Ada-ada Saja! INILAH CONTOH….Ide Kreatif Candaan Obat Stress

By | Juni 21, 2016

Candaan Obat Stress

Entah darimana dan dari siapa asalnya candaan obat stress ini, dan mungkin anda menyebutnya sebagai pesan kreatif atau malah pesan iseng.
Yang jelas, pesan guyonan ini sering beredar dengan cepat berbagai pesan (message) yang di-broadcast di grup-grup di media whatsapp.
Anda pun saya yakin sudah pernah menerimanya? Atau, bahkan jangan-jangan anda lah pelaku yang menyebarkannya.
obat stress, stress
image credit : pixabay.com

Kita suka mendapat kiriman berbagai ucapan atau kalimat iseng yang bikin kita senyum-senyum sendiri atas ide kreatif (baca: iseng kreatif) orang-orang yang mungkin kita juga heran kok kepikiran ya hal-hal seperti ini. hehe..

Sisi positifnya, hidup jadi penuh warna, grup WA dan BBM jadi ramai, menjadi candaan hiburan penghilang stress.Inilah beberapa koleksi pesan kreatif obat stress walau berbau iseng “INILAH CONTOH….bla bla bla….” yang dapat kami himpun barangkali ada yang belum tahu atau sekedar sebagai koleksi, siapa tahu bisa anda kembangkan lagi sebagai ide-ide kreatif.

Namanya juga CONTOH, ya tentu “bisa ya, bisa tidak”, hanya bercanda.

Di awal memasuki Ramdhan, kami yakin anda menerima pesan “contoh undangan berbuka puasa” seperti ini :

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya dan keluarga ingin mengundang teman2 semua beserta keluarga di acara buka puasa bersama yang Insya Allah akan diadakan di Ballroom Hotel Shangrila pada :

Tanggal: Senin, 6 Juni 2016
Pukul : 17.00 – selesai
Tempat : Ballroom Hotel Shangrila, Jakarta

Saya sangat mengharapkan kehadiran teman-teman bersama keluarga, untuk bersama menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Terima Kasih dan Wassalamualikum Wr. Wb.

Diatas adalah ‘CONTOH’ cara membuat undangan berbuka puasa bersama..

Ya mungkin sang pembuat ide pesan di atas ingin diundang buka bersama gratis alias gretongan, barangkali saja ada yang mau mengajak buka bersama (bukber). Sekali lagi, barangkali saja…

Waalaikum salam

Terima kasih atas undangan yang telah disampaikan. Tapi saya mohon maaf karena sudah memiliki janji dengan Presiden Indonesia, Bpk Jokowi, untuk menghadiri acara buka bersama juga. Semoga kita dapat mengatur kembali waktu utk mengadakan acara buka bersama.

Terima kasih, Wassalamualaikum Wr. Wb

Diatas “Contoh” untuk menolak undangan buka bersama. โœŒ

Nah, kalau contoh yang di atas, contoh menolak undangan buka bersama, mungkin karena kita sedang sibuk atau ada acara lain, atau ada undangan bukber yang lebih menarik.

Selamat berpuasa dihari pertama ya๐Ÿ˜…๐Ÿ‘
Tapi…

*INGAT*
Nanti kalau ada adzan maghrib jangan langsung berbuka puasa ya, ditunggu sampai selesai….

siapa tahu habis adzan muadzinnya bilang “Ini contoh adzan Maghrib yang benar”๐Ÿ˜…

Hlalah, contoh pesan di atas benar-benar iseng. Masa iya ada contoh adzan maghrib yang benar. Adzan maghrib memang menjadi favorit dan sesuatu yang ditunggu-tunggu di bulan puasa, padahal di hari biasa tidak begitu diperhatikan. jadi bisa juga contoh di atas sebagai sindiran.

Pasti belum dapet info inih kan .. Nih sayah share yah…Akhirnya Pemerintah mengesahkan Perpu No.6 jo. Permenaker 351/2016 tentang pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan wajib dibayarkan 14 hari sebelum hari raya yang berarti untuk tahun ini akan jatuh pada tanggal 20 juni 2016.

Besaran Tunjangan Hari Raya ini disesuaikan dengan peraturan terbaru dari kemenaker adalah bagi karyawan yg telah bekerja…* 1-5 tahun mendapat 2 X Gaji* 5-10 tahun mendapat 3 X gajisedangkan diatas 11 tahun mendapat 4 X gajiDemikian yang dapat disampaikan terima kasih atas kerjasamanya.Salam Ramadhan 2016***

Di atas adalah salah satu CONTOH pengumuman untuk menyenangkan hati orang…

Kalau contoh yang di atas buat sekedar menyenangkan hati para pekerja/pegawai yang sedang menunggu THR (Tunjangan Hari Raya). Tapi membuat kaget para pengusaha atau pemilik perusahaan.

Mohon Maaf buat Teman teman dan Sahabat…..saya pamitan keluar dari Group dan tidak aktif di WA….dikarenakan sesuatu hal yang tidak bisa saya ceritakan……….

Biarlah ini menjadi rahasia saya…….
Terima kasih buat Teman…Sahabat yang selama ini sudah membuat pertemanan yang begitu indah………

Dan bila ada kata yang di sengaja atau tidak di sengaja yang membuat para sahabat tersakiti atau membuat tidak nyaman mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya……

Mohon maaf bila dalam kopdar dalam segala sikap sy telah membuat para sahabat kecewa….

Berat rasanya untuk keluar dari Group ini yang telah membuat sy mendapat keluarga baru…..tapi apa boleh buat demi kebaikan Sahabat dan sy…terpaksa sy mohon pamit…….sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kehilafan saya selama berteman………

Maaf bila ada yg berkomen…tak terbalas oleh saya bukan tidak menghargai komen sahabat semata mata….kemungkinan WA saya sudah tidak aktif lagi…….

Akhir kata….sehat dan sukses selalu buat para sahabat…..
Wassalam

*)
Maaf ini hanya SEKEDAR CONTOH BILA KITA ingin KELUAR DARI GROUP
…….alangkah baiknya PAMITAN agar semua mengetahui ketidak beradaan
kita……SEKALI LAGI INI HANYA CONTOH…….๐Ÿ˜‚
WAKAKAKKKKKKKKK

Awalnya kita kaget menerima pesan di atas, dan bertanya-tanya “ada apa ini kok dia keluar dari grup?”, tapi akhirnya kita ngakak, oh sekedar contoh toh! Ada-ada saja.

HATI-HATILAH JALAN DI BELAKANG ORANG!

Secara kebetulan Sabtu sore kemarin Saya masuk Mall CBD Ciledug. Ketika
mengantri lift didepan saya ada seorang ibu Cantik dengan dandanan mewah membawa tas bermerk keliatannya Tas Hermes….
tiba-tiba dia berteriak histeris,”Dompetku hilang! dompetku hilang” sambil ngobrak-abrik tas mewahnya. Sontak saja semua orang melihat dan posisi saya ada dibelakangnya tiba-tiba ibu itu berkata sambil menunjuk-nunjuk wajah saya, “Kamu ya yang ambil dompet saya! Ayo ngaku!” Saya bingung dan panik karena semua orang mulai mendekat.
Beruntung security sigap menengahi, kami dibawa ke ruangannya dan ibu itu tetap menuduh saya telah mencuri dompetnya, dan saya bersikeras mengatakan tidak tahu menahu soal dompet itu karena memang kebetulan saja saya berjalan di belakang ibu itu. Setelah beberapa saat dia memaki saya tiba – tiba tukang parkir datang dengan membawa sebuah dompet dan kunci mobil dan berkata, “Bu, ini dompet sama kunci ibu ketinggalan di kap mobil ibu”. Sontak semua orang diam dan ibu itu tertegun agak lama. Security menasihatinya agar jangan gegabah menuduh orang. Akhirnya ibu tersebut minta maaf dan sebagai tanda permintaan maafnya, ibu tersebut mau memberikan sejumlah uang kepada saya.
Saya menolaknya dengan halus karna bagi saya itu hanya kesalah pahaman saja.Namun ibu itu terus memaksa saya agar mau menerimanya dengan tambahan uang yang terus dilipat nilainya. Mulai dari Rp 1.000.000 sampai Rp 5.000.000 saya masih tolak.
Namun ibu itu terus menambah jumlah yang ingin ia berikan kepada saya dengan sedikit memohon untuk saya bisa menerimanya.
Daripada masalah tambah panjang akhirnya dengan sangat terpaksa saya menerima uang pemberianya sejumlah Rp 50.000.000.
Lalu, tiba-tiba istri saya yang tidak tahu datangnya dari mana berkata sambil menepuk-nepuk saya, “pa bangunn sahur ….puasa gak besok?!!
Itu CONTOH mimpi yang menyenangkan..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜„

Ada-ada saja ya contoh mimpi yang menyenangkan tapi tidak happy ending karena keburu dibangunkan istrinya.

Buat temen-teman…yang memposting contoh-contoh pengumuman seperti yang saat ini banyak beredar, meskipun maksudnya bercanda.

Mohon disimak dengan baik dan agar berhati-hati. Kepolisian Republik Indonesia bekerja sama dengan Manajemen Whatsapp akan menelusuri setiap Nomor handphone yang menyebarkan “CONTOH-CONTOH
PENGUMUMAN” yang bersifat isu meskipun berniat bercanda.

Hal tersebut dianggap sudah dianggap kategori penghasutan dan pelanggaran yang dapat dituntut dengan pasal 160 KUHP.

Penelusuran Nomor Hp akan dilakukan mendadak dan serentak untuk seluruh wilayah Indonesia.

Langkah pertama yang akan dilaksanakan adalah memblokir nomor hp sehingga tdk dapat digunakan.

Jadi, mohon kepada teman-teman agar lebih berhati-ketika memposting Contoh – contoh Pengumuman.

Di atas adalah “contoh” pengumuman yang dapat membuat takut orang iseng.

Nah kalau yang terakhir ini adalah contoh untuk membuat takut orang-orang iseng pembuat berbagai contoh pengumuman, andakah orangnya? terima kasih…walaupun iseng anda orang yang kreatif dan menghibur orang lain.

Bila masih ada “INILAH CONTOH…” obat stress yang lain, silakan bisa ditambahkan di kolom komentar.

2 thoughts on “Ada-ada Saja! INILAH CONTOH….Ide Kreatif Candaan Obat Stress

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *