Nostalgia Foto Jadul (Jaman Dulu)

By | Mei 9, 2015
nostalgia, jadul, jaman dulu, foto jadul, gambar jadul

Foto Jadul Membuka Kenangan Nostalgia Jaman Dulu

Para tokoh dalam foto jadul di atas kini sudah cukup berumur dan sudah mulai meninggalkan “dunia hitam” maksudnya rambutnya sudah mulai memutih dipenuhi uban karena faktor usia, ada yang sudah berumur 50 tahunan bahkan 60 tahunan dan kini berpencar tersebar di beberapa tempat, ada yang di Bandung, di Bekasi, dsb.  Sudah pada tua ya?. Penulis sendiri yang kebetulan ada di foto tersebut, kini sudah berumur kepala empat alias empat puluh tahun lebih, padahal saat itu masih imut-imut lho..serius ! hehe…
Adakah pembaca blog ini ikut nampang di foto jadul di atas? kasih komen ya…!
Mungkin Anda para pembaca blog ini juga menyimpan foto jaman dahulu seperti ini. Ya, Terkadang foto jadul memang menjadi kenangan kita di jaman dahulu bagaimana tampang dan gaya kita saat itu dan bagaimana sekarang, istilah kerennya saat kekinian sekarang ini. Kita akan berhitung dan menyadari bahwa ternyata kita pernah muda dan sekarang kita tidak muda lagi alias sudah tua dan makin mendekati jatah umur kita sampai akhirnya kita ditarik dari peredaran dunia yang fana ini. 
Melihat foto seperti ini, mungkin kenangan kita akan melayang kembali ke masa lalu, saat masih teriak “hey brur !”, foto kadang memberi arti nostalgia perjalanan hidup kita. Kita akan teringat suasana di saat itu, apa kegemaran lagu jadul kita yang kini jadi nostalgia lagu jadul, bagaimana gaya baju jadul kita yang saat itu masih bergaya cut bray, apa film favorit  jadul kita yang sekarang jadi film nostalgia jaman dulu, teringat jajanan jadul, permainan jaman dulu, mobil jadul, dsb.
Yang jelas, alhamdulillah bagi kita yang masih diberi kehidupan, terus mencari jalan bersyukur dan berbuat baik yang bisa kita lakukan, beramal shalih untuk bekal kita masing-masing di kemudian hari.
Anda punya cerita dan kenangan jaman dulu? senang sekali bila Anda mau berbagi dengan pembaca blog ini.
  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *