Info Kuliner (Culinary Information) Bandung : Bakso & Batagor Citamiang

By | Mei 11, 2015
kuliner bandung

Info Kuliner Bandung : Bakso dan Batagor Citamiang.

Bandung Culinary Information, Meatballs and Batagor – Citamiang

Anda penyuka baso / bakso atau batagor?

Mungkin Bakso dan Batagor Citamiang yang berlokasi di Jl. Cisokaan 60 – Supratman- Bandung ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda saat berwisata kuliner di Bandung.

kuliner bandung

Baso dan Batagor Citamiang

Menu favorit yang ditawarkan Bakso dan Batagor Citamiang adalah batagor Citamiang Spesial dan Bakso Citamiang urat+ iga. Kita juga bisa membeli baso tahu dan siomay di tempat ini yang buka pada pukul 9 pagi dan tutup pada pukul 9 malam.

Tidak perlu hawatir dengan berita negatif baso daging tikus yang beredar dan diberitakan di koran atau televisi yang memberitakan bahwa di Bandung telah digerebek dan ditangkap oknum penjual bakso yang mencampur daging baso nya dengan tikus, itu hanya oknum saja dan ulah orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya berorientasi menguntungkan diri sendiri tanpa memikirkan merugikan dan membahayakan orang lain.

Berbeda dengan Kuliner Bandung – baso dan batagor Citamiang yang telah bersertifikat halal dan diuji di Lab. Pengolahan Bahan Pangan, sehingga anda tidak perlu was-was akan hal tadi.

Kami juga mengenal baik H. Harryowner(pemilik) Baso dan Batagor Citamiang ini. H. Harry juga sering mengikuti berbagai even kuliner seperti Supratman Culinary Night & Multi Production – September 2014 yang lalu. Juga dalam berbagai even bazaar dan lain-lain.

H. Harry (owner batagor dan baso Citamiang) berfoto bersama Ridwan Kamil – Walikota Bandung

Makanan kuliner Bandung baso dan batagor Citamiang termasuk baso tahu dan siomay nya, cocok juga untuk salah satu stand makanan bila anda mengadakan acara resepsi pernikahan, acara ulang tahun, acara arisan, acara konsumsi pengajian dan lain-lain. Baso dan batagor Citamiang juga telah dipesan dan dikirimkan sampai luar jawa dengan packing khusus.

Tak lengkap rasanya kalau anda tidak mencobanya sendiri. InsyaAllah makyus lah, mantap! Kirimkan juga untuk orang-orang yang Anda sayangi untuk ikut mencicipi cita rasanya. Salam kuliner Bandung!

2 thoughts on “Info Kuliner (Culinary Information) Bandung : Bakso & Batagor Citamiang

  1. Greenpack

    Info aja nih bagi yang menjalankan usaha dibidang perkulineran ada info bagus.
    Kini hadir kemasan makanan Greenpack yakni kemasan makanan ramah lingkungan yang aman untuk digunakan kemasan makanan karena sudah foodgrade.

    Reply
  2. ssh haixian

    terima kasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat ini. semoga memberikan manfaat bagi pembacanya. saya memiliki artikel sejenis yang bisa anda kunjungi di sini pariwisata

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *