Alhamdulillah “Artikel Penghijauan” Blog Ini Masuk Nominasi 20 Juara Umum Kontes Mitra Bibit

By | 5 Mei 2013
penghijauan

Alhamdulillah “Artikel Penghijauan” Blog Ini Masuk Nominasi 20 Juara Umum Kontes Mitra Bibit

artikel penghijauan

https://www.bandungtimur.net/2013/01/tahukah-anda-go-green-juga-ibadah.html

Bukan masalah menang dan kalah, yang penting kita telah berusaha dengan segenap kemampuan, dan nrimo ing pandum setelah kita mengerahkan usaha. Urusan hasil adalah urusan Gusti Alloh SWT. njih opo njih?

Mendapat hasil 20 juara umum sudah merupakan kebanggaan tersendiri, diantara 99 peserta yang mengirim artikel, tulisan kita terpilih menjadi 20 juara umum. Padahal tentunya dari sekian peserta ini mereka tidaklah mengirim tulisan yang asal-asalan dan akan sebaik mungkin.

Nah, kebetulan tema tulisan artikel kontes ini cukup menarik yaitu tentang penghijauan. Ternyata eh ternyata, Penghijauan adalah tentang salah satu bentuk ibadah ghoiru mahdhoh. kalau kita tahu penghijauan ini adalah ibadah, of course kita akan senang melaksanakannya karena bernilai pahala. manstabs khan. Nah, mengajak orang lain untuk ibadah tentunya kita akan keciptratan pahalanya.

Seperti dijelaskan sang empunya kontes yaitu CV. Mitra Bibit bahwa untuk menyambut hari bumi yang jatuh pada tanggal 22 April, CV. Mitra Bibit mengadakan kontes review.

Tema kontes ini bertemakan tentang penghijauan bumi. Dengan mengikuti kontes ini berarti Anda telah berpartisipasi dalam rangka mendukung penghijauan bumi. Tentunya bagi yang mengikuti kontes akan mendapatkan free Backlink dari kami. Kontes ini cukup mudah, karena penilaian tidak terfokus pada optimasi SEO, tetapi original dan penyajian artikel juga sangat kami perhatikan.

Jadi nggak ada ruginya kita mengikuti kontes seperti ini, kita dipaksa mengerahkan kemampuan tulis menulis kita (adapun kita nggak menang, berarti tulisan orang lain lebih bagus dan artinya kita harus terus belajar dan instrospeksi kelemahan tulisan kita dibanding pemenang.

Sehingga, kalau ada kontes serupa kita akan memperbaiki kekurangan kita), dari kontes ini juga kita dapet backlink, malah saya sudah dapet hadiah duluan yaitu bagi 50 pengirim artikel pertama dapat pulsa Rp 5000,- lumayan khan, bukan masalah nominalnya namun membuktikan dengan kegiatan bermanfaat kita bisa dapet penghasilan, adapun besar kecilnya, itu mah relatif. Sekecil apapun kalau kita syukuri bisa jadi sebuah kenikmatan kok.

Nah, akhirnya dari penilaian juri tulisan http://bdg-timur.blogspot.com/2013/01/tahukah-anda-go-green-juga-ibadah.html masuk 20 besar juara umum dan dapat hadiah hiburan t-shirt, ya alhamdulillah, lumayan khan dapat tshirt gratis nggak usah beli..hehe..

Artinya tulisan ini masih diperhitungkan, rada sae..wkwkwk…

Salam Kontes, selamat bagi para juara I,II & III, tulisan anda memang layak jadi juara…
Salam Go Green

2 thoughts on “Alhamdulillah “Artikel Penghijauan” Blog Ini Masuk Nominasi 20 Juara Umum Kontes Mitra Bibit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *