Viral di Medsos, Acara Pernikahan Dilakukan di Kuburan


Sebuah Akun Facebook membuat heboh netizen dengan postingannya yang menampilkan foto dan video sebuah pernikahan sekaligus acara dangdut yang diselenggarakan di kuburan atau tempat pemakaman umum (TPU)

Dengan menggunakan caption ”resepsi pernikahan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Gimana komentarmu lur?” berhasil mengundang banyak ratusan pengguna untuk merespon.

Selain itu, postingan ini berhasil memperoleh lebih dari 1.200 komentar dan dibagikan lebih dari 14.000 orang.

Komentar netizen melihat resepsi pernikahan di kuburan sangat beragam. Sebagian netizen merasa lucu dengan adanya pernikahan di kuburan ini.

Sementara yang lain memakluminya karena keterbatasan tempat. Namun banyak juga yang mengutuknya karena menginjak-injak makam merupakan hal yang tak etis.

Selain itu mereka juga berpendapat bahwa menginjak atau duduk di makam merupakan hal yang dilarang oleh agama.

Seperti yang terlihat dalam foto, masih ada beberapa orang yang sengaja duduk di atas makam.


Referensi : www.piah.com/waduh-acara-pernikahan-dilakukan-di-kuburan-ini-viral-di-medsos/

Urang Sunda Asli (USA). Asal Kota kembang, Paris Van Java, Bandung. Hanya blogger biasa yang ingin berbagi info dan sumbangsih "Ngamumule Basa jeung Budaya Sunda".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih telah membaca artikel blog ini. Senang sekali bila Anda berkenan meninggalkan jejak dengan memberikan komentar positif untuk perbaikan dan pengembangan blog ini. Silakan lanjut untuk membaca artikel Menarik lainnya.
Semoga blog ini bermanfaat. Terima Kasih, Hatur Nuhun.