Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

By | 20 Juli 2018
pasang-iklan-murah

Jangan Lewatkan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Trend pengguna internet dari tahun ke tahun makin banyak jumlahnya, dan kini internet bisa dengan mudah diakses via hp, tablet, blackberry dan smartphone lainnya.

Promosi dan iklan produk/jasa bisa dilakukan secara offline (pasang iklan di koran, yellowpages, membuat spanduk, banner, dsb), juga dapat dilakukan secara online (di internet: bisa dilakukan di berbagai media, misalnya di berbagai jaringan sosial (facebook, twitter, pinterest, dll), juga bisa berupa web/situs/blog baik blog pribadi maupun profesional).

Saat ini lebih banyak orang yang surfing internet daripada membaca surat kabar. Hampir semua orang dari berbagai lapisan masyarakat surfing internet. Secara naluriah orang di seluruh dunia beralih ke web untuk memperoleh informasi, jawaban atas pertanyaan mereka, atau komoditas yang mereka cari.

Setiap iklan walaupun dengan cara promosi yang berlainan, namun mempunyai tujuan akhir yang sama yakni penjualan.

Ada iklan yang ditujukan untuk mengenalkan produk, ada yang bertujuan untuk mengingatkan orang akan sebuah merk, ataupun ada juga yang membujuk audiens untuk membeli produk yang ditawarkan.

Tujuannya sama yakni mengenalkan dan mempromosikan produk/jasa yang dijual/ tawarkan.

Alasan utama kita perlu memasang iklan via online adalah memperluas jaringan/jangkauan pemasaran dan meningkatkan traffic pengunjung ke situs/web/blog bisnis kita.

Dengan makin banyaknya yang melihat iklan penawaran produk kita dan makin besar traffic pengunjung ke situs kita, maka posisi situs penjualan kita dalam mesin pencari (search engine) makin tinggi dan kemungkinan order dan closing penjualan semakin terbuka.

Jadi dengan beriklan secara online manfaatnya adalah :

  • Mengenalkan dan mempromosikan produk/jasa
  • Memperluas jaringan/jangkauan pemasaran dan meningkatkan traffic pengunjung
  • Mengurangi biaya pegawai dan toko kita buka 24 jam setiap hari

Bagaimana Cara Memasang Iklan Secara Online di Internet ?

Ada banyak pilihan beriklan secara online agar Anda mencapai tujuan kita beriklan seperti di sebutkan di atas.

Nah, di sini kita perlu bekerja sama dengan penyedia jasa layanan iklan yang terpercaya dan yang sudah terbukti memberi manfaat sesuai tujuan kita beriklan. Salah satunya adalah Zoteromedia.com.

Apalagi dengan segudang manfaat yang ditawarkan, jangan lewatkan kesempatan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com.

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com – PPC dan CPM Premium Indonesia

Zoteromedia.com merupakan sebuah media periklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. Media periklanan yang mempunyai slogan PPC dan CPM Premium Indonesia ini sedang gencar-gencarnya menawarkan Pasang Iklan Murah.

Keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai pengiklan di Zoteromedia.com adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab Zoteromedia.com sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Saat ini pihak Zoteromedia.com berusaha untuk memperluas jangkauan di seluruh wilayah indonesia termasuk dengan mengajak semua para Blogger Indonesia untuk mengikuti event terbaru di tahun 2018 ini, yakni sebuah kontes SEO. Sehingga jaringan pemasaran iklan Anda makin luas.

Advertiser Program (Pasang Iklan Murah) – Beriklan dengan Zoteromedia.com PPC Indonesia

Zoteromedia.com memungkinkan kita memasang iklan di ribuan Jaringan Zoteromedia.com dengan sistem Pay Per Click (PPC), dimana kita hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan kita. Dengan demikian kita akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan di sini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk kita.

Biaya murah
Kita bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space yang beragam, dengan minimal deposit Rp.25.000,- nilai klik mulai dari Rp 600/klik
Ukuran Iklan
Zoteromedia.com menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website para baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120×600, 160×600, 125×125, 300×350, 300×600, 320×50, 468×60, dan 728×90.
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com
Sebagai Pemilik Produk ataupun Jasa, tentunya menginginkan penjualan sebanyak-banyaknya dan penyebaran/promosi/iklan produk seluas-luasnya.

Internet dengan segala fasilitas marketingnya menjadi pilihan nomor wahid belakangan ini, selain murah juga efisien.

Dengan produknya dipasarkan oleh banyak orang yang mendaftar lewat agen periklanan/para publisher zoteromedia.com, maka produk kita berpotensi makin dikenal khalayak. Selain makin terkenal, juga ada keuntungan lain yakni backlink yang mengarah ke alamat website penjualan kita sehingga berpotensi menjadi pemenang di halaman depan pencarian google.

Pentingkah produk kita saat di searching posisinya berada di halaman depan mesin pencari google? Jawabannya: tentu saja!.

Situs/blog yang ada di halaman terdepan di mesin pencari seperti google, biasanya produknya akan laris manis karena banyak pembeli yang membuka situs penjualannya.

Jadi, pemilik produk tidaklah rugi dengan membayar biaya promosi di zoteromedia.com apalagi dengan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia, akan lebih menguntungkan Anda dari sisi biaya.

Bukankah saat kita beriklan manual di koran edisi cetak atau media cetak lainnya, kita sebagai pemilik produk, menganggarkan dan membayar biaya periklanan? Artinya, kita memang ada biaya yang keluar untuk beriklan.

Dengan menggunakan Program Advertising Zoteromedia, tentu produk dan jasa anda akan diiklankan oleh para affiliater pilihan yang tergabung di zoteromedia. Dengan demikian, secara otomatis produk maupun jasanya akan dilihat oleh banyak pengunjung. Di dunia internet marketing, pengunjung adalah UANG.

Layanan zoteromedia.com

1. Iklan bervariasi (tersedia berbagai ukuran tipe iklan teks maupun banner)

2. Semua iklan akan tampil

3. Anda bisa pasang iklan dengan tarif murah, bahkan harga perklik bisa diatur sendiri.

Zoteromedia serius dalam bidang periklanan Penyedia PPC Premium Lokal Indonesia, sehingga iklan kita akan ditangani serius oleh zoteromedia.com.

“Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com” adalah tempat yang tepat.

One thought on “Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *