Aktor Kawakan Didi Petet Tutup Usia

By | Mei 15, 2015
Berita Duka. Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, aktor dan seniman kawakan Didi Petet / H. Didi Widiatmoko, Jumat (15/5/2015) pada sekitar pukul 5.56 dalam usia 58 tahun. 

Berdasarkan info pihak keluarga, Didi Petet sudah mengalami sakit dan sempat pingsan di Kota Milan, Italia saat menghadiri pameran, sesampainya di bandara pun memakai kursi roda. Bahkan di Bandung sempat menjalani pengobatan dalam kondisi sudah drop sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Hari Jumat pagi ini.  Sampai saat ini, belum diperoleh keterangan mengenai sakit yang menjadi penyebab meninggalnya artis peran kawakan tersebut. Jenazah Didi Petet saat ini disemayamkan di rumah duka Jl Bambu Apus No. 76, Kedaung, Sasak Tinggi, Ciputat. 

Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy dan sinetron terbaru yang sedang in saat ini, memerankan, Kang Bahar dalam serial Preman Pensiun.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *