Dukung & Saksikan Kejurnas Persinas Asad

By | Maret 24, 2013
persinas asad

Kejurnas Persinas Asad Tingkat Remaja 2013

Salam silat 2013. Perguruan Pencak Silat Nasional – PERSINAS ASAD (Ampuh Sehat Aman Damai) akan menggelar kejuaraan nasional tingkat remaja ke-IV pada tanggal 8-12 Mei 2013 bertempat di gymnasium dan sport hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jl. Dr. Setiabudi No.229 Bandung.

Kejurnas Persinas Asad Tingkat Remaja, 8-12 mei 2013 di Bandung

Silakan dukung dan saksikan pesilat Anda yang berlaga dalam kejurnas ini, mungkin sambil jalan-jalan ke Bandung dan belanja kuliner dan distro di Bandung 🙂

Yap, sesuai dengan mottonya : Dengan pencak silat kita pererat persaudaraan dan mewujudkan jiwa kesatria sebagai karakter dan jati diri bangsa untuk mencapai masyarakat yang aman dan sejahtera..so, mari kita dukung.

Kepada panitia kejurnas kami ucapkan selamat melaksanakan kegiatan ini, semoga Alloh SWT memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan..aamiin

Kepada para atlet beserta rombongan official kami ucapkan selamat bertanding dengan jiwa kesatria, fairplay, ingat sesama saudara sebangsa setanah air semoga menjadi atlet tangguh dan turut mengharumkan nama bangsa dan negara kita.

sumber : http://kejurnasasad2013.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *