Hijaukan Bumi Bersama CV. Mitra Bibit

By | Januari 16, 2013

Apa kabar saudara-saudaraku sebangsa dan se-tanah air…

To the point saja ya langsung ke hatimu (mode raja gombal:ON)..coba kita tanyakan pada diri kita sendiri, seberapa peduli kita terhadap kelestarian lingkungan hidup wabilkhusus kelestarian lingkungan hidup bangsa dan tanah air kita sendiri.

Berbagai bentuk kerusakan lingkungan, seperti polusi udara dari knalpot kendaraan kita yang pembakarannya tidak sempurna maupun dari cerobong limbah asap industri, pencemaran air (membuang limbah sembarangan tanpa pengolahan IPAL maupun limbah sampah rumah tangga), penebangan hutan dan pohon-pohon produktif untuk pembangunan perumahan, villa, pabrik, dll) yang mengakibatkan bencana alam, banjir, longsor, kebakaran hutan,kekeringan/ krisis air bersih pada dasarnya merupakan akibat kurangnya kesadaran kita sebagai masyarakat.

Penghijauan Nasional telah dicanangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan jargon One Man One Tree (OMOT) pada awal 2007, Pada tahun 2010 pemerintah juga mempunyai wacana untuk menanam satu milyar pohon untuk dunia dengan jargon One Billion Indonesian Trees (OBIT) of The World. Sudahkah kita ikut berpartisipasi dalam program yang dicanangkan oleh pemerintah ini? Hayoo sudah nanam pohon apa belum di rumahnya masing-masing? kalau belum tidak usah ngacung ya…Padahal menanam pohon juga ibadah lho. Silakan mampir di artikel ini ya, tinggal klik saja tidak usah malu-malu… 🙂 :
http://bdg-timur.blogspot.com/2013/01/tahukah-anda-go-green-juga-ibadah.html

Hijaukan Bumi Bersama CV. Mitra Bibit 

CV. Mitra Bibit sebagai perusahaan penyedia bibit dan benih dari berbagai macam tanaman melayani pembelian dalam skala besar ataupun kecil yang melayani penjualan biji dan bibit tanaman ke seluruh Indonesia, bahkan expor keluar negeri, mengajak kita untuk melestarikan lingkungan serta mendukung penghijauan bumi dengan ajakan Hijaukan bumi bersama mitrabibit.com.

Rekan-rekan bisa turut berpartisipasi mengirim artikel kontes review mendukung penghijauan bumi ini yang diadakan oleh CV. Mitra Bibit. Yaa paling tidak kesadaran kita di sentuh untuk mau turut menghijaukan bumi kita, ya toh!. Apalagi tadi sudah disebutkan bahwa menanam pohon termasuk ibadah juga. Bukankah kita akan merasa iklash dan tentram jika kita bisa menjadikan kehidupan ini sebagai ibadah dan ibadah Sebagai kehidupan, insyaAllah kemuliaan akan beserta kita.

Jangan lupa kunjungi:
http://bdg-timur.blogspot.com/2013/01/tahukah-anda-go-green-juga-ibadah.html


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *